Aplikasi Pencetak Sertifikat KKG Format Excel Terbaik

Kelompok Kerja Guru (KKG) adalah sebuah forum/organisasi atau perkumpulan guru-guru mata pelajaran yang mempunyai kegiatan khusus memberikan informasi-informasi pendidikan dalam rangka meningkatkan kualitas pribadi guru dalam proses belajar mengajar. Anggota Kelompok Kerja Guru (KKG) merupakan guru per mata pelajaran yang terdiri dari beberapa sekolah yang berbeda dalam satu kot/kabupaten yang sama. Setiap anggota yang aktif mengikuti kegiatan atau pertemuan kelompok kerja guru (KKG) nantinya akan diberikan sebuah sertifikat.

gambar aplikasi cetak piagam

Sertifikat Kelompok Kerja Guru (KKG) merupakan salah satu syarat kenaikan pangkat seorang guru dan sebagai suatu angka kredit bagi guru. Untuk mendapatkan sertifikat Kelompok Kerja Guru (KKG) ini guru yang menjadi anggotanya harus aktif mengikuti agenda atau kegiatan yang dilaksanakan kelompok kerja guru (KKG). Dan yang berwenang mengeluarkan serifikat Kelompok Kerja Guru (KKG) ini adalah ketua Kelompok Kerja Guru (KKG) yang disahkan oleh kepala UPT Pendidikan setiap kota kabupaten.

Untuk pembuatan sebuah sertifikat yang penting diperlukan ketelitian dengan format yang benar sesuai dengan ketentuan dan data yang tertera dalam sertifikat. Untuk format sertifikat Kelompok Kerja Guru (KKG) Kali ini kami bagikan aplikasi pencetak sertifikat Kelompok Kerja Guru (KKG) format excel siap download yang mungkin bisa dimanfaatkan bapak dan ibu guru yang sekarang ini sedang atau berencana membentuk kelompok kerja guru (KKG). Semoga artikel dan aplikasi yang kami bagikan bermanfaat

Link Download Aplikasi cetak piagam - Disini Aplikasi Pencetak Sertifikat KKG Format Excel Terbaik

0 Response to "Aplikasi Pencetak Sertifikat KKG Format Excel Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel