Aplikasi RKAS BOS Format Excel 2018/2019

RKAS yaitu salah satu agenda yg mesti dilaksanakan oleh pihak sekolah guna menyelesaikan administrasi keuangan sekolah yg berasal dari pertolongan pemerintah mengenai operasional sekolah. penerapan RKAS utk seluruh Jenjang serasi Juknis BOS 2018 ini amat enteng dimanfaatkan & telah telah disesuaikan berdasarkan Standar dalam Juknis teranyar th 2017.

Aplikasi RKAS BOS Format Excel 2018/2019


penerapan ini mempunyai fungsi basic & feature feature yg enteng dipahami & diimplementasikan dengan cara segera yg teramat bermanfaat dalam penyusunan RKAS BOS utk. meringankan pengerjaan laporan RKAS BOS 2018/2019

Disini aku mempostingkan penerapan RKAS BOS automatic paling baru th 2017 yg bisa didownload bersama gampang & free guna menopang bapak ibu guru atau operator sekolah dalam pelaksanaan laporan dana bos.Untuk lebih detainya sanggup didownload di link di bawah ini :
begitu postingan aku kali ini berkenaan penerapan RKAS BOS automatis teranyar thn 2017, mudah-mudahan bersama postingan kali ini mampu menolong bapak ibu guru atau operator sekolah diseluruh indonesia dalam mengelola dana pertolongan BOS. mudah-mudahan berguna & salam berhasil guru indonesia.

0 Response to "Aplikasi RKAS BOS Format Excel 2018/2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel