Aplikasi SPJ BOS ARKABOS 2018 Sesuai Juknis

Dalam kesempatan yang berbahagian ini atas nama admin berkas.guru memberikan sedikit informasi terkait tentang Aplikasi SPJ BOS ARKABOS 2018 Sesuai Juknis, aplikasi ini bertujuan untuk laporan administrasi keuangan sekolah yang di tuangkan dalam bentuk aplikasi excel yang mudah digunakan, laporan spj yang rutin di terima setiap 3 bulan sekali harus melaporkan hasil rekapitulasi keuangan sekolah yang tertuang dalam jukni bos tahun ini.

Aplikasi SPJ BOS ARKABOS 2018 Sesuai Juknis




Manfaat dari aplikasi ini adalah mempermudah bagi guru atau bendahara sekolah dalam pelaporan keuangan bantuan operasional sekolah (BOS) dalam hal ini bertujuan untuk meningkatkan mutu kualitas dalam pelaporan keuangan sekolah berbasis aplikasi ini.

Untuk itu silahkan bagi yang membtuhkan saja terkait tentang Aplikasi SPJ BOS ARKABOS 2018 Sesuai Juknis sialahkan unduh pada link di bawah ini



Demikian penjelasan tentang Aplikasi SPJ BOS ARKABOS 2018 Sesuai Juknis semoga bermanfaat dan bisa membantu guru atau bendahar sekolah dalam menyusun laporan keuangan sekolah dengan sangat teliti. terima kasih.

0 Response to "Aplikasi SPJ BOS ARKABOS 2018 Sesuai Juknis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel